Scroll Text di blog

Scroll Text di blog 
<div style="border: 2px solid #000000; height: 70px; margin-left: 20px; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left; width: 400px;">ni adalah contoh Scroll Text dengan tinggi 300px, border berukuran 2px berjenis solid dan berwarna blue, dengan menggunakan overflow berjenis auto, text-align berjenisjustify (rata kanan kiri), dengan batas margin kiri sebesar 20px, padding sebesar 3px, dan memiliki luas sebesar 400px.</div>
ni adalah contoh Scroll Text di atas dengan tinggi 70px, border berukuran 2px berjenis solid dan berwarna blue, dengan menggunakan overflow berjenis auto, text-align berjenisjustify (rata kanan kiri), dengan batas margin kiri sebesar 20px, padding sebesar 3px, dan memiliki luas sebesar 400px.
caranya:
Untuk praktisnya, anda dapat meng-copy yang di bawah ini:
<div style="border: 2px solid #000000; height: 100px; margin-left: 20px; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left; width: 320px;">Text anda disini</div>

Yang berwarna kuning adalah value atau ukuran border, tinggi, margin, padding, dan luas area. Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan.
Yang berwarna hijau adalah nilai warna border, anda dapat pula mengubahnya. Untuk panduan code warna hex, bisa dilihat disiniText-align memiliki 4 value: left, center, justify, dan right. Anda dapat mengutak-atik atribut-atribut di atas; bahkan menambah atau menghapus atribut yang tidak diperlukan, kecuali 3 atribut inti: height, overflow, dan width untuk mendapatkan bentuk scroll text blog yg diinginkan.
Untuk bagian posting gunakan edit HTML, untuk sidebar pilih gadget HML/JavaScript.
sumber dari:v

0 komentar:

Posting Komentar